Blog Mitra Organik Indonesia

Mosa Pedia

AGRITECH - Pupuk Cair Organik - Pendongkrak Hasil Panen

by Kelud Pedia , at Februari 10, 2018 , has 0 komentar
AGRITECH dibuat dari bahan-bahan limbah hewan, limbah tanaman, dan limbah alam yang diekstrak dan difermentasikan dengan bantuan mikroorganisme melalui Bioteknologi Aerasi Tingkat 3. AGRITECH Mengandung ± 60 s/d 90 unsur mikro dan makro mengingat akan bahan dasarnya.

AGRITECH berperan sebagai unsur substitusi dari pupuk kandang/kompos dan pupuk kimia an-organik makro. Dalam arti, jika sudah ada pupuk kandang/kompos dan pupuk kimia an-organik makro maka AGRITECH akan melengkapinya, dan jika tidak ada pupuk kandang/kompos maka AGRITECH berperan sebagai pengganti.
Pupuk Cair Organik Agritech
Pupuk Cair Organik Agritech

Begitu diaplikasikan, maka AGRITECH akan langsung dapat dimanfaatkan oleh tanaman, karena sudah berbentuk ionik, sedang pada pupuk kandang/kompos masih membutuhkan waktu untuk proses dekomposisi, fermentasi dan ionisasi.

Agritech mengandung unsur Nitrogen (N) ± 0,40% ; Phospor (P) 0,06 % ; Kalium (K) 0,49% ; Kalsium (Ca) 8,48 ppm ; Belerang (S) 0,31% ; Besi (Fe) 7,41 ppm ; Seng (Zn) 20,70 ppm ; Mangan (Mn) 0,62 ppm ; Boron (B) 31,8 ppm ; Klor (Cl) 0,12%; Asam humat 4,81%, Asam fulfat 1,43%; enzim-enzim, asam-asam organik, dan zat pengatur tumbuh Indole Acetic Acid, Giberelin, Cytokinin, dan Auxin.

AGRITECH secara keseluruhan mempunyai fungsi peran utama sebagai pupuk Organik, dengan memberikan unsur-unsur hara esensial yang sangat diperlukan oleh tanaman, baik unsur makro maupun mikro dan dapat secara langsung dikonsumsi oleh tanaman.
Brosur Pupuk Cair Organik Agritech
Brosur Pupuk Cair Organik Agritech

Sementara juga ada 3 peran pendamping yaitu sebagai:

ZAT PENGATUR TUMBUH (ZPT) ORGANIK

Dengan memacu pertumbuhan vegetatif (akar, batang dan daun) dan generatif (bunga dan buah) tanaman untuk tumbuh secara optimal, serta meningkatkan produktivitas tanaman serta kualitas hasil panenan.

SOIL CONDITIONER
  • Secara fisik memperbaiki tekstur tanah, sehingga tanah menjadi lebih gembur.
  • Secara Biologis memicu kinerja mikroba tanah, sehingga proses dekomposisi di dalam tanah berjalan lebih optimal.
  • Secara kimiawi sebagai penyangga reaksi tanah (pH), sehingga unsur-unsur yang diperlukan tanaman (baik makro maupun mikro) dapat tersedia secara cukup bagi tanaman.

PESTISIDA ALAMI
  • Baunya yang khas alami dapat mengurangi tingkat serangan hama tertentu.
  • Fungsinya yang utama sebagai pupuk organik cair membuat tanaman lebih sehat sehingga dapat mengurangi resiko serangan penyakit, terutama serangan penyakit fisiologis.

Spesifikasi Pupuk Organik Cair Agritech
  • Jenis : Pupuk Cair
  • Kemasan : Botol
  • Isi : 500 ml


Demikianlah ulasan artikel mengenai AGRITECH - Pupuk Cair Organik - Nutrisi Tanaman. Ulasan ditulis dengan sedikit suntingan dan bertujuan untuk lebih mudah dipahami. Semoga tulisan ini bisa bermanfa'at bagi Anda para petani maupun pekebun yang sedang serius dalam usaha bercocok tanam.

Jangan lupa subscribe blog ini untuk mendapatkan artikel gratis via email. Caranya adalah dengan menuliskan e-mail aktif Anda pada kotak kolom yang telah tersedia. Dengan subscribe berlangganan blog, Anda akan mendapatkan pemberitahuan via email setiap kali ada artikel baru yang terbit di blog Mosa Pedia. Terima kasih telah membaca, Salam Sukses Petani Indonesia.
AGRITECH - Pupuk Cair Organik - Pendongkrak Hasil Panen
About
AGRITECH - Pupuk Cair Organik - Pendongkrak Hasil Panen - written by Kelud Pedia , published at Februari 10, 2018, categorized as Perkebunan , Pertanian , Produk . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2018 Blog Mosa by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia